Selasa, November 06, 2012

Maafkan Atas Gambar dan Tulisan Yg Kurang Syar'i

Sejak blog ini dibuat hingga tulisan terakhir yakni 'Mom, A Profession(?)'...saya belum mengetahui bahwa gambar makhluk bernyawa lebih aman untuk tidak dipajang, hatta di dunia maya. Begitu juga tulisan tentang muslimah yang SEHARUSNYA lebih banyak di rumahnya dan yang saya tulis di sini justru sebaliknya yakni di tulisan 'Bukan Mamah Yang Nolong Kamu di Akhirat, Nak'. Saya belum sempat mengecek hingga tulisan pertama, apa saja yg tidak sesuai syariat. Baik gambar makhluk bernyawa maupun hal2 yg bertentangan dengan prinsip Islam sebagaimana keterangan ulama salaf. Oleh karenanya, saya MEMINTA MAAF ATAS SEMUA HAL DI BLOG INI YG TIDAK SESUAI DENGAN AJARAN RASULULLAH SHALLALLAHU 'ALAIHI WASALLAM' dalam postingan2 saya sebelum ini.

Tidak ada komentar: