Rabu, Desember 03, 2008

Keliling Ambawang dari Tol 2

My weekend on Nov 29, 2008.
So fantastic journey! Definitely!
This is a real weekend!!!


Wuizz, finally I've crossed that bridge....!!!
There's a pic of mine below the Tol 2 bridge...(narsis.com)



Bareng Ade (pendengar setia gua...hehe, ups!) ketemu gede yang setia berbagi ilmu dan semangat untuk istiqomah. Ini emang jadi rencana awal November tapi baru dapat terwujud sekarang. Ahhh, indahnya menyusuri Jalan Ayani 2 menuju Tol 2 dan keliling
muterin Ambawang sampe nyembul di Tanjung Hulu. Ternyata ada banyak bendera partai dan jembatan yang kami lalui. And one of them is flag of PKS.


NARSIS.COM....be te we, kayanya cantik juga pemandangan bawah tol 2 kalo didalam putu begini...ya ga? Maksud saya, ilalang itu. Ya, ilalang itu....

Ye ude, sekian aje cerite saye...emang lagi suka posting poto2 dalam jumlah ga banyak. 'Cuma' sebagai pemanggil ingatan akan kenangan bahwa saya pernah melewati sebuah weekend keliling Ambawang lewat tol 2. Lalu terinspirasi begitu aja kalo ntar di Mujahidin Madani TV (M2TV), saya mau buat proposal program Jalan-Jalan dan saya sebagai reporternya...asyik bener jalan-jalan...Aminnnn!


PS: hiks...sayang sekali c, De..kita ga bisa ambil gambar yang ijo2 di tepi jalan. Padahal indah tuenan kan. Kalo kita tahu bahwa aman2 aja kita stop di jalan buat ambil gambar pasti dah masuk di blog mb ini. Semoga the next journey yaa.

Tidak ada komentar: