Selasa, Desember 02, 2008

Tradisi Radio Mujahidin

Yang namanya rapat evaluasi penyiaran, jadi tradisi di radio saya.
Apalagi setelah sekian lama (mungkin 4 bulanan) gak ketemuan semua kru buat numpahin uneg-uneg satu sama lain. Terutama antara penyiar angkatan 3 (paling baru) dan kru yang uda lebih dulu bergabung di sebuah radio dakwah (satu-satunya di Pontianak) dibawah naungan PT. Radio Swara Mas Mujahidin Madani. Bukannya sok senior, tapi ada banyak hal yang emang perlu dibicarakan, karena ini menyangkut 'hidup mati' radio dakwah (ehm...ehm...gayenye ta mampu). Maklumlah, mau menginjak usia ke-3 karena pas tahun baru hijriah 1430 yang akan datang 29 Desember ini, Mujahidin FM bakal milad ke-2.

Ini cuma rekaman ajah sebagai memori pengingat dimasa depan:


Ini para penyiar dan operator akhowat. Pada serius semuaaa: dari kiri ada Kalila, Zulfaira, Fuji (they are broadcasters) then ada Naiya Bintang (operator), Riza sang Music (or Tilawah Director), and Ine sang penyiar kawakan.


Semua gambar diambil dari sudut pandang pemilik blog (jadi jangan heran kalo kagak ada muka yang punya blog dalam dokumentasi ini...halah sapa juga yang nyari! hehe). Ntu utensils case biru punya Mahmud 'Penguasa Produksi' tapi dia gak keliatan, nah samping rak biru itu ada bang Rey alias Rendra ayahnya Azka, trus yg pake baju koko krem itu adalah Ibnu Shomad atawa Mardi, beliau adalah bosnya penyiar alias Program Director (PD). Di samping kiri ada Syabar yang berlaptop putih kuning item (hemm, warna apa itu? Just guess and ask him) and ada Hanafi berbusana biru.

Masih ada poto-poto lagi kalo mau liat:


Weehehhe...ni dia dari dekat Kalila alias Lia, Zulfaira or Ayu, Fuji atawa Asri yang mereka ini adalah penyiar angkatan paling bontot dan disampingnya ada Riza 'Sang Ratu YM' (waksss...) dan Naiaya yang telah menemukan nama untuk ikan itemnya itu.


Nah, ni die paras para penyiar ikhwan dari kejauhan....sama seriusnya...tapi tetep nyantai koq soalnya liat aja dari kiri: Syabar Abu Ibrahim, Hanafi, Dwija (nyang ni operator en dia adalah Sang Blackustadz ) trus ada Arham alias Dede yang berbaju sangat mentereng ityu.




Tidak ada komentar: