Selasa, Januari 27, 2009

apa karena aku bahagia ya?


Entah kenapa, beberapa hari ini saya jadi berbeda.
Pertama ditinjau dari segi jadwal makan.
Kalau kemaren-kemaren, meski uda sarapan tetap aja laper di jam 11an.
Sekarang gak gitu, paginya sarapan, siangnya gak laper, kalopun malam gak makan, kayanya gak papa gitu.
Trus, soal fisik yang makin seger aja niy. Asli. Aku bingung koq bisa gitu ya.
Apa karena suplemen nukhbawi yang aku minta (hehe, makasi Mardi...) 2 hari berturut-turut yaitu madu plus habatussauda itu atau karena CERAGEM atau karena aku bahagia lantaran .....

Yang jelas aku masih bingung sampe sekarang.
Kini aku sedang mencoba menghabiskan bekal makan siang yang kubawa dari rumah.
Lumayan variatif menunya: nasi putih, sayur bening brokoli jagung, tongkol goreng dan telor dadar buatan Ayah tercinta (masakan Ayah emang lezat-lezat....). Dan aku berusaha menghabiskannya karena gak sopan kali kalo gak dari awal ngajak makan bareng trus pas pertengahan makan, nasinya gak habis, minta yang laen ngabisin...bener kan? bener dunk!

Jadi aku masih kebingungan karena apa sebabnya.
Kalo aku tau aku bakal jabanin jadi kebiasaan.
Kalo karena suplemen EXER yang Mardi kasi (beliau adalah seorang kru Mujahidin FM yang sangat baik hingga memberikan madunya pada teman-teman radio termasuk aku, ataukah itu termasuk persuasinya untuk mengajak kami masuk EXER? Allohua'lam. Hiks, bukan bermaksud su'udzon padamu, di...)

Ataukah karena CERAGEM yang kucoba di rumah Mak Haji Azizah. Beliau ialah seorang narasumberku untuk Kolom Sajadah Fajar di Majalah Qalam bulan depan. Emang enak sih abis 'dipanasi' pake alat dari Thailand itu. Eh, bener gak ya dari Thailand?

Ataukah karena kebahagiaan yang kurasakan beberapa hari ini lantaran sesuatu yang telah terjadi? Hemm, asli kalo ditanya aku bahagia atas kejadian tersebut. Awalnya deg degan trus nervous trus jadi senyum senyum terus terus jadi kebawa mimpi terussss....bahagia mpe sekarang.

Hemmm, gak tau deh apa sebab perbedaan yang terjadi pada diriku sekarang ini.
Bisakah kalian memberitahuku?

6 komentar:

B!nT@nG mengatakan...

Duh yang lagi bahagia....berbunga-bunga...
cieee...ehem ehem....
http://mega.xtremenitro.org/bigonion/smiley/A_004.gif

karena itu ke sis Rain..hohoho

http://mega.xtremenitro.org/bigonion/smiley/A_039.gif
itulah energi *********** bisa mengalahkan segalanya...hehehe, halah jadi sok tau na...

http://mega.xtremenitro.org/bigonion/smiley/A_015.gif

abunabilah mengatakan...

Wah, keep fighting. dont be sadness, La yu'minuna ahadukum hatta yuhibba li akhikhi ma yupsihu bi nafsihi.

Mimi Chatz mengatakan...

SUdah lah kak na..jangan menutup2 i dan berbelit-belit gitu..sampaikan saja pada dunia dan yang baca blog ini..bahwa karena ada MIMI disampingmu...harimu menjadi indah dan berwarna...

Love...

Harmi Cahyani bagai mentari menyinari bumi di pagi hari mewarnai hati tiap insani nicholas mcfadden bernard james adam byrne micahel patrick feehily steven filan john francis egan

mardee mengatakan...

yak, saya! ada apa Na? (tersummon kata Mardi)

oh, ternyata bukan saya ya...hiks..

*berlalu..
*ternyata Mardi yg dimaksud Pipit tuh dia ya..

Otherside Of Me mengatakan...

Mungkin Karena Sudah kena SIM B (apaan tuh?) tanya sama bang yem OK

Eka mengatakan...

yea,you deserve to be happy my dear...